Translate

Minggu, 10 Juni 2012

Penawaran Kerjasama : Pemasaran Jahe Merah Kering

hallo semua, cukup lama saya gak post di blog ini, bukan karena apa-apa tetapi kesibukan membuat jadi lupa punya blog yang saya sayangi ini (hehhehe...).
Setelah lama mengamati peluang usaha dan pasar yang berkaitan dengan jahe merah, akhirnya saya menyimpulkan bahwa prospek pasar jahe merah kering jauh lebih menguntungkan bagi petani di Mamuju dari pada harus menjual dalam bentuk segar. Jahe segar sangat dekat dengan kata-kata busuk, rusak, susut, dipermainkan makelar, rugi dll (wah, kok gitu ya....? ), sedangkan jahe kering memang memerlukan proses lanjutan yang cukup menyita waktu, tenaga, dan biaya akan tetapi hasilnya sangat bagus, yah minimal kita terbebas dari rasa panik barang harus cepat laku.
Lewat blog ini, saya mengundang siapa pun yang serius yang memiliki akses pasar baik domestik maupun ekspor untuk memasarkan jahe merah rajang kering, dan kami siap untuk men-supply sesuai spesifikasi yang diminta...ini memang penawaran bisnis, bukan sekedar tuliasan post and share.

kalau ada yang berminat, hubungi saya di 082131155306, sms juga boleh....saya tunggu siapa cepat dan cocok dia yang dapat peluang ini.......prinsip dasarnya adalah kerjasama yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak....terimakasih

Tidak ada komentar: